Umum  

Pemerintah Belum Keluarkan Keputusan PPKM Darurat Di Perpanjang

banner before
YogyakartaSURYAPOS – Selasa (20/07) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat ) Jawa – Bali berakhir hari ini sejak diberlakukannya dari tanggal 03-20 Juli 2021, Banyak isu yang beredar dimasyarakat bahwa akan diperpanjang sampai akhir juli mendatang kabar yang sudah berkembang luas dimasyarakat.
 
Menurut keterangan Muhadjir Efendi selaku Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan seperti yang dikutip dari beberapa berita nasional tanggal 16 juli 2021 yang lalu Saat berkunjung di Universitas Gajah Mada (UGM) D.I. Yogyakarta menyampaikan hasil rapat Kabinet terbatas yang dilakukan bersama Presiden Joko widodo bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Darurat diperpanjang sampai akhir juli mendatang.
 
Namun sampai hari terakhir Selasa 20 Juli 2021 hari ini belum ada keterangan resmi dari Pemeritah pusat apakah diperpanjang atau tidak. 
 
Dalam hal ini masyarakat menunggu kebijakan Pemerintah baik dari Pusat dan Daerah Seperti yang disampaikan Yetno Pedagang bakmi di jalan wonosari  “saya berharap kepada pemeritah semoga  kebijakan sesuai dengan adaan rakyat saat ini, saya pribadi hanya seorang pedagang di pinggir jalan sehingga dengan diterapkannya PPKM Darurat ini sangat berdampak jualan saya turun 70% .
 
Namun apapun keputusan pemerintah kita sebagai masyarakat ya harus mentaati apapun itu kebijakannya, tetap taati Protokol kesehatan semoga pandemi ini segera teratasi dan Masyarakat bisa beraktifitas dengan normal lagi pungkasnya. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.