Umum  

Pemancing Temukan Tengkorak Manusia Terkubur Di Pasir Pantai Mlarangan.

HUT TNI KE- 77

KULONPROGO. suryapos.id Seorang Pemancing, Muji Waluyo (44) tahun, kaget ketika melihat tengkorak terpendam dalam pasir didekat lokasi berdirinya, tepian Pantai Mlarangan Padukuhan 2 Kalurahan Pleret Kapanewon Panjatan, Kulonprogo pada Minggu (15/8).
 
   Muji Waluyo, warga Tayuban 3, Kalurahan Tayuban Kapanewon Panjatan menyampaikan kronologi dirinya saat menemukan tengkorak manusia, diawali berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB, sesampai di Pantai Mlarangan seperti biasa dirinya langsung memancing ikan dipinggir pantai.
 
   “Pukul 07.30 WIB, saat saya hendak pindah tempat, saya melihat tengkorak manusia yang terpendam dalam pasir, yang kelihatan hanya gigi dan sebagian rahangnya“, ujarnya pada awak media, Sabtu (15/8).
 
   Melihat adanya tengkorak manusia, muji Waluyo segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pleret via handphone.
 
   “Kebetulan saya punya nomornya (Bhabinkamtibmas dan Babinsa), tak lama petugas dari Polsek Panjatan, Tim Inafis Polres Kulonprogo, PMI dan TRC BPBD Kulonprogo datang“, ditambahkan oleh Muji.
 
   Sementara itu, Kapolsek Panjatan, AKP Harun K membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia di Pantai Mlarangan.
 
   “Benar ada penemuan tengkorak manusia di pantai Mlarangan pada Minggu (15/8) oleh seorang pemancing, saat ini tengkorak selanjutnya dibawa ke RSUD Wates guna dilakukan visum dan identifikasi“, ujar Dwi Harun pada awak media. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.