Operasi SAR Korban Tenggelam Di Sungai Buntung Dihentikan.

banner before

Sukoharjo SURYAPOS – Operasi SAR dalam upaya mencari seorang korban yang diduga terpeleset sehingga jatuh dan terbawa arus Sungai Buntung, yang terletak di Desa Ngasinan Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, sore hari ini Kamis (18/11) dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada esok pagi.

Menurut Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto saat dikonfirmasi oleh SURYAPOS mengatakan jika, korban diketahui bernama Atmo Wiyono (81) tahun yang merupakan warga Ngasinan RT 02 RW 03 Desa Ngasinan Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, dilaporkan hilang mulai Rabu (17/11).

Dari laporan yang kita terima, pada Rabu sekitar pukul 23.30 WIB, korban diketahui berjalan ke arah Sungai Buntung dan diketahui oleh beberapa saksi sambil membawa tongkat yang biasa digunakan oleh korban“, ujar Heru.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Heru, sampai dengan pagi hari korban diketahui tidak pulang ke rumah, hingga ditemukannya tongkat milik korban di pinggir Sungai Buntung, diduga korban terpeleset dan jatuh di Sungai hingga terseret dan belum ditemukan sampai dengan saat ini.

Tim SAR Gabungan melakukan operasi pencarian dengan metode susur sungai ke arah hilir dengan radius sekitar 2 Km dari lokasi ditemukannya tongkat milik korban, Operasi SAR Gabungan akan dilanjutkan kembali besok pagi“, pungkas Heru.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.