Nakhoda KM Nur Amanah Dilaporkan Hilang, Upaya Pencarian Masih Dilakukan.

HUT TNI KE- 77

 Merauke suryapos.id Nakhoda KM. Nur Amanah, Nuskin (40) tahun dilaporkan hilang pada Rabu (8/9) di sekitar perairan Pal Putih, sekitar 8.5 km dari kantor Basarnas di Merauke.

   Menurut salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Nur Amanah, Asrul menyampaikan bahwa, Kapal sebenarnya hendak berlayar ke distrik Waan,namun saat itu cuaca buruk sehingga nakhoda  memutuskan untuk berlabuh di Pal Putih, hingga pukul 08.00 WIT korban belum kelihatan beraktivitas seperti biasanya.

   “Melihat hal itu, para ABK mencoba mencari korban di semua penjuru kapal, namun hanya bisa menemukan barang-barang pribadi milik korban, sehingga disepakati untuk melaporkan kejadian ini pada kantor Basarnas Merauke”, ujar Asrul pada awak media.

   Mendapati laporan dari ABK KM Nur Amanah, petugas memberangkatkan 6 orang anggota Rescue dan segera melakukan pencarian dengan melibatkan unsur SAR dari Sat Pol Air Polres Merauke, dan Lantamal XI Merauke.

   Sampai dengan berita ini diturunkan upaya pencarian korban masih dilakukan, dan fokus pencarian masih di 1.4 Km 2, dan belum ditemukan korban oleh tim SAR. BON.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.