GPPE 2024
Umum  

Motor Vespa Gembel Diamankan Satlantas Polres Boyolali.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Boyolali suryapos.id Menindak lanjuti keresahan masyarakat, Satlantas Polres Boyolali melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor modifikasi, berupa sepeda motor Vespa ekstrem rakitan yang sudah tidak berbentuk seperti layaknya sepeda motor pada Minggu (29/8).
   Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni menjelaskan pada awak media bahwa, sepeda motor rakitan yang tidak sesuai dengan spesifikasi diamankan di depan sebuah minimarket di jalan raya Boyolali – Selog di Desa Cepogo Kecamatan Cepogo pada Minggu (29/8).
   "Mereka sudah ada di depan minimarket selama dua hari, dari laporan masyarakat yang kami terima, mereka sering melakukan aksi pemalakan di sepanjang rute yang mereka lewati", ujar Yuli.
   Dalam penjelasannya lebih lanjut, Yuli menyampaikan bahwa, motor yang diamankan oleh pihaknya sudah tidak berbentuk seperti layaknya sebuah sepeda motor
   "Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan, mereka tidak bisa menunjukkannya, sehingga kendaraannya kami amankan ke Mako Satlantas Polres Boyolali bersama dengan dua unit lainnya yang kami amankan kemarin", pungkas Yuli. BON.
Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024