Machfud MD Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kampus UWM Yogyakarta.

HUT TNI KE- 77

 Sleman suryapos.id Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof Dr Machfud MD S.H., S.U., meletakkan batu pertama pembangunan kampus Universitas Widya Mataram Yogyakarta pada Minggu (5/9).

   Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Kalurahan Banyuraden Kapanewon Gamping Sleman ini, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H., M.Han., Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi S, S.I.K., M.H.

   Machfud MD yang juga ketua Yayasan Mataram menyampaikan bahwa, Universitas Widya Mataram Yogyakarta yang sebelumnya menempati kampus yang berlokasi di Mangkubumen Kraton Yogyakarta, seiring dengan perkembangan waktu dan pesatnya jumlah mahasiswa di UWMY, maka diputuskan untuk mencari lahan dan mendapatkan di wilayah Banyuraden Kapanewon Gamping Sleman seluas 26.000 m3.

   Sementara itu Rektor Universitas Widya Mataram Yogyakarta, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid M.Ec., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan peletakan batu pertama pembangunan kampus Universitas Widya Mataram ini merupakan sebuah anugerah bagi Civitas Akademika UWMY, mengingat sudah sekian lama menantikan pembangunan kampus ini.

   “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X, Prof. Dr. Machfud MD selaku pengurus harian yayasan dan segenap pengurus yayasan Mataram yang mendukung pembangunan kampus ini, baik fisik maupun akademik”, pungkas Prof. Dr. Edy Suandi. BON.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.