GPPE 2024

KONI Kulon Progo terapkan Daring Kepada Atlit Cabor Unggulan

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Kulon Progo SURYAPOS –  Senin (19/07) PELATKAB. Cabor Unggulan KONI Kulon Progo, untuk sementara waktu di istirahatkan dari kegiatan Latihan tersentral, selanjutnya penerapan model daring, hal ini dilakukan sesuai keputusan rapat Tim Satlak Pelatkab. PORDA XVI Tahun 2021, Jumat 16 Juli 2021, di sekertariat KONI Kulon Progo. 
 
Untuk memaksimalkan hasil dan prestasi di PORDA DIY Ke XVI Tahun 2022 mendatang KONI Kulon  Progo telah melakukan Pelatkab, Jangka panjang kepada 12 Cabor, unggulannya yang dilakukan sejak tahun 2020 lalu.
 
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Disease 2019 Wilayah Jawa dan Bali dari tanggal 03 -20 Juli 2021 dalam hal ini KONI Kulon Progo, yang memiliki beberapa rencana event dan program kegiatan terpaksa harus dipending dulu. untuk Pelakab akan dilakukan secara daring tentu dengan beberapa pertimbangan diantaranya tetap patuh menjalankan Protokol kesehatan secara maksimal.
 
Plt. KONI Kulon Progo H. Margono,S.Pd.Jas. menyampaikan kepada SuryaPos melalui saluran telpon seluler secara teknis Tim Satlak Pelatkab akan berkoordinasi dengan tim pelatih cabor terkait informasi perkembangan hasil latihan dan capaian kemajuan atlit baik melalui video, mapun data lainnya. Kemudian akan diolah tim IT KONI Kulon Progo, untuk  selanjutnya dilaporkan kepada KONI Kulon Progo pungkasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024