Polri  

Kasie Humas Giat Asistensi dan Supervisi di Gereja Santo Arnoldus, Pengecekan Pelaksanaan Misa Malam Natal

Polres bekasi

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bekasi, Suryapos.id – Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari melakukan giat Asisitensi dan Supervisi Operasi Lilin Jaya 2023 dalam rangka Pengamanan Gereja Misa Natal Santo Arnoldus, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/12/2023), sekitar Pukul 17.00 wib.

“Guna mendukung kesiapan dan memastikan personil Pengamanan yang melaksanakan operasi Kepolisian terpusat Lilin jaya 2023 melaksanakan tugas dalam piket pengamanan ibadah natal, Tim Supervisi dan Asistensi melakukan kunjungan pengecekan anggota yang melakukan pam pengamanan gereja dan ibadah atau Misa malam natal,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dalam ketengannya.

AYO PASANG IKLAN

Kompol Erna mengatakan, dalam rangka adanya kunjungan Kapolres dan 3 Pilar, Pj Wali Kota Bekasi dan Dandim 0507 Bekasi di Gereja Santo Arnoldus, Tim Supervisi dan asistensi Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan pengecekan kesiapan personil dan kondisi laporan kegiatan.

Kegiatan Supervisi akan berlangsung selama penerapan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya yang akan berakhir tanggal 2 Januari 2024.

Kunjungan asistensi yang didampingi Kasikum AKP Purwoto di Gereja Santo Carolus, Tim Asistensi dan Supervisi menerima laporan kegiatan Misa Natal sesi 1 dengan jumlah jemaat kurang lebih 7000 telah selesai dilaksanakan dilanjutkan misa natal sesi 2 kurang lebih 5000 jemaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA