Kapolri Salurkan Bantuan 1000 Konsentrator Oksigen.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

JAKARTA. suryapos.id Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo salurkan bantuan 1000 konsentrator oksigen yang peruntukannya untuk RS Polri dan RS Rujukan Covid 19 diseluruh wilayah Indonesia yang angka Bed Ocupancy Rate (BOR) nya mengalami peningkatan.

Untuk antisipasi kedepan, kami hari ini meluncurkan 1000 konsentrator oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen masyarakat“, ujar Kapolri dalam sambutannya di Mabes Polri pada Selasa (3/8).

Pemberian bantuan 1000 konsentrator oksigen ini merupakan antisipasi kendala dilapangan terkait dengan adanya 12 wilayah yang saat ini mengalami kenaikan Bed Ocupancy Rate (BOR), bahkan ada yang sampai 90%.

Dengan adanya konsentrator oksigen ini, saya harap bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan oksigen“, ujar Sigit 

Kapolri juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada pihak-pihak yang memfasilitasi Polri sehingga bisa mendapatkan dan mendistribusikan 1000 konsentrator oksigen yang akan dikirimkan pada RS Polri dan RS Rujukan Covid 19 yang membutuhkan. 

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA