Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda melakukan pengecekan di beberapa Gereja pada saat malam Natal 2023

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Suryapos.id – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH bersama Forkopimda melakukan pengecekan gereja guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat malam Natal 2023.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres bersama unsur Forkopimda mengunjungi sejumlah gereja di Kabupaten Muara Enim.

AYO PASANG IKLAN

Giat dihadiri oleh Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH , Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha, SH, MIP Sekda Muara Enim Ir. Yulius, MSi, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, SH, Kasat Pol PP Kabupaten Muara Enim A. M. Musadeq, SIP., MSi , Kadis Perhubungan Kabupaten Muara Enim, H. Junaidi, SH., M.Si, Kapolsek Lawang kidul Iptu Charlie Romisius Simanjuntak, S.Trk. MM Dan Camat Lawang Kidul AndrileMartin, SE

“Kegiatan ini, selain untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, juga untuk memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan pengamanan di gereja ” ungkap AKBP Andi Supriadi, Minggu (24/12/22) malam.

Kapolres Muara Enim menerangkan, pada pengecekan ini bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menyambangi sejumlah gereja, diantaranya GMI, GPDI, HKBP yang berada di Muara Enim

“Selain pengecekan gereja di Muara Enim, kita bersama Forkopimda juga mengecek ke beberapa gereja di Kecamatan Lawang Kidul di Gereja Santo Yosef, dan GPIN Tanjung Enim

Pada pengecekan tersebut, Kapolres bersama unsur Forkopimda juga melakukan koordinasi dengan setiap pengurus gereja dan memantau jalannya Misa Natal.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” harapnya.

Sebagai informasi, dalam pemantauan di Posyan tersebut, Kapolres bersama Forkopimda juga menyerahkan bingkisan ke pihak Gereja yang disambangi juga Posyan Jembatan Enim 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA