Umum  

Jokowi Tinjau Vaksinasi Di Jogja Expo Center.

HUT TNI KE- 77
Jokowi saat meninjau kegiatan vaksinasi di JEC Kabupaten Bantul pada Jumat (10/9).

 

Yogyakarta suryapos.id Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Kabupaten Bantul, pada Jumat (10/9) dengan sasaran para penyandang Disabilitas, abdi dalem, lansia, pengemudi ojek online serta masyarakat umum di wilayah Yogyakarta sebanyak 8000 orang.

   Dalam kunjungannya, Jokowi memastikan terkait program percepatan vaksinasi, karena vaksinasi merupakan salah satu upaya tercepat dalam melindungi diri dari virus Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

   Turut mendampingi Jokowi dalam rangkaian kunjungan kerjanya di JEC  adalah, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, dan jajaran Forkompimda se Provinsi DI Yogyakarta.

   “Percepatan dan perluasan sasaran vaksinasi penting di lakukan, sehingga target masyarakat yang telah menerima vaksinasi, lebih dari 70% pada akhir tahun 2021 mendatang bisa tercapai dan Indonesia bisa membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity)”, ujar Jokowi.

   Jokowi juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu upaya Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19. BON.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.