Gas Elpiji Bocor Picu Kebakaran Dan Hanguskan 1 Rumah Di Puncu.

banner before

 Kediri suryapos.id Sebuah kebakaran yang terjadi akibat gas elpiji yang bocor dan mengakibatkan rumah milik Tukiran, warga Dusun Sumber Bahagia, Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri ludes dilalap si jago merah pada Rabu (8/9) Siang.

   Menurut petugas Damkar Kabupaten Kediri Suyanto, api diketahui dari tungku api yang dipicu dengan bocornya gas elpiji hingga membesar dan merembet ke seluruh bangunan rumah yang sebagian besar terdiri dari material kayu.

   “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Alhamdulillah api bisa dilokalisir dan tidak merembet ke rumah di sebelahnya”, ujar Suyanto pada awak media.

   Cepatnya penanganan dari petugas Damkar yang menerjunkan tiga unit mobil Damkar, sehingga dengan cepat api berhasil dilokalisir dan dipadamkan.

   “Untuk sementara kerugian materil korban ditaksir sekitar Rp 125 juta, karena sebagian besar rumah dan barang yang ada didalam rumah habis terbakar“, pungkas Suyanto 

   Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran pada rumah milik korban, saat ini sedang dalam penanganan dan penyelidikan petugas dari Polsek Puncu. BON.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.