GPPE 2024

Edukasi PPKM Darurat, Unik

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 

AYO PASANG IKLAN

SLEMAN. Suryapos.id Kamis ( 15/07) Edukasi PPKM Darurat Melalui Gerakan Mari Berbagi Bersama Polsek Cangkringan.

Dalam rangka edukasi aturan PPKM Darurat Jawa dan Bali 2021 kepada warga Kapanewon Cangkringan ada cara unik yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cangkringan. Pada Rabu, 14 Juli 2021 Pukul 09.00–12.00 Wib kemarin, Kapolsek Cangkringan AKP. Nidia Ratih, SH, MH. bersama para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas serta anggota, melaksanakan pembinaan & sosialisasi aturan ppkm darurat dengan cara “Gerakan Mari Berbagi”. 

Gerakan ini bertujuan memberikan penjelasan penerapan aturan PPKM Darurat, memotivasi warga yang sedang terpapar sekaligus berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kapanewon Cangkringan. Gerakan mari berbagi bersumber dari solidaritas seluruh anggota Polsek Cangkringan yang diwujudkan dalam paket sembako sebanyak 25 buah dan dibagikan kepada sebagian warga terdampak yang tersebar di 5 kalurahan.

“Kami berharap Gerakan Mari Berbagi ini dapat ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang isoman, sehingga mereka dapat menjalaninya dengan tenang dan disiplin  serta dapat mempertahankan imun tubuh” ujar Kapolsek Cangkringan.  Setelah selesai isolasi mandiri mereka dapat beraktivitas kembali seperti sediakala dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 5 M dan mematuhi aturan pemerintah, pungkasnya.

B B SIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024