Berita  

Dua Oknum Satpol PP Pamekasan Yang Berantem Di Pendopo Sudah Berdamai.

banner before

Pamekasan suryapos.id Dua orang anggota Sat Pol PP yang berkelahi seusai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di halaman Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, pada Selasa (27/8), sudah mendapatkan teguran dari Kasatpol PP Kabupaten Pamekasan.
   Insiden yang terjadi saat pembagian nasi kotak seusai Upacara HUT kemerdekaan RI, melibatkan dua oknum anggota Sat Pol PP yakni T dan I, bermula saat T bermaksud membawa 5 kotak nasi namun diingatkan oleh I agar tidak membawa sebanyak itu, karena masih banyak anggota Sat Pol PP lain yang belum kebagian.
   "Mungkin merasa tidak terima ditegur rekannya, terjadilah perkelahian diantara keduanya, beruntung dapat dipisah oleh anggota TNI yang berada di lokasi", ujar Arifin pada awak media.
   Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Pamekasan, Kusairi menyampaikan bahwa ,terkait insiden dua anggota Sat Pol PP yang terjadi di Pendopo Ronggosukowati sudah diselesaikan dan pihaknya sudah memberikan teguran lisan pada keduanya.
   "Keduanya sudah saya panggil, dan saya menegaskan jangan sampai membuka hal buruk di depan umum, dan sementara kita berikan teguran lisan, keduanya sudah saling memaafkan dan tidak ada persoalan lagi", pungkas Kusairi. BON.
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.