GPPE 2024

DPP IARMI DKI Jakarta , Gelar jalan Sehat Bahagia

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta, SURYAPOS – Dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-75, DPP IARMI DKI Jakarta mengadakan acara jalan sehat bahagia dengan tema “Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia maju”. Acara ini di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023, dibatasi hanya untuk  500 peserta. Dengan Rute dimulai dari  Monas-CFD Thamrin-HI-Monas.

Acara ini dihadiri pula oleh Kolonel Amir (Kasubdit bela negara Kemenhan), H. Taufan  Bakrie, MBA, Kepala Kesbangpol Prov DKI Jakarta (mewakili Pj Gubernur DKI), M.Iqbal Akbarudin , Sekk Jakpus (mewakili Walikota Jakpus) serta Mayor Agus mewakili Aster Kodam Jaya.

AYO PASANG IKLAN

” Hari ini seluruh keluarga DPP IARMI DKI Jakarta secara resmi mengadakan rangkaian kegiatan bela negara dalam bentuk kegiatan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat  Serta  pemberian Wakaf Al Quran kepada Rumah Tahfidz Quran sebagai bentuk upaya bela negara yang bermanfaat untuk para Hafidz Al Quran. ujar Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Arifin, M.I.P. dalam sambutan pembukaan acara.

Selain itu Arifin juga menghimbau, seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan pada saat melakukan pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 guna memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para anggota legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD).

“Tentu kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga besar IARMI tetap menjaga persatuan, kesatuan dan mencintai tanah air pada saat pemilu 2024 mendatang. Beda pilihan tidak jadi masalah, tapi persatuan dan kesatuan tetaplah menjadi pilihan kita bersama,” pungkasnya

Acara juga di isi oleh hiburan dan pembagian Doorprice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024