Ditemukan Mayat laki-laki Gantung Diri Dan Mayat Perempuan Dalam Karung.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 Blitar suryapos.id Warga Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergantung di sebuah pohon pada Rabu (1/9) pukul 14.00 WIB.

AYO PASANG IKLAN

   Dugaan sementara, laki-laki yang melakukan aksi bunuh diri adalah seorang pembunuh yang baru saja mengeksekusi korbannya dan dimasukkan dalam sebuah karung yang ditemukan tidak jauh dari lokasi mayat laki-laki.

   Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., menyampaikan pada awak media saat dikonfirmasi bahwa, dari hasil olah TKP, ditemukan identitas milik laki-laki yang gantung diri yakni, Heri warga Desa Semanding Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, dan 50 meter dari  tempat ditemukannya mayat tadi, Petugas menemukan sebuah sepeda motor Honda Vario serta satu karung berwarna putih yang berisi jenazah seorang perempuan dengan sebuah kartu identitas bernama Ida, warga Darungan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Blitar.

   “Namun kita belum bisa memastikan jika jenazah yang ditemukan dalam karung tersebut benar Ida, mengingat jenazah wajahnya sudah rusak dan sulit dikenali”, ujar Sony.


   Lebih lanjut, Sony menyampaikan bahwa saat ini jenazah akan di bawa ke RSUD Mardi Waluyo Blitar Kota, guna dilakukan proses lebih lanjut untuk mengungkap identitas korban. BON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA