Umum  

Diduga Akibat Korsleting Listrik Dua Kandang Ayam Ludes Terbakar.

HUT TNI KE- 77

Kediri suryapos.id Dua buah kandang ayam potong yang terletak di Dusun Rembang Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kediri terbakar pada Senin (16/8) dan mengakibatkan kerugian pada dua korban sekitar Rp 530 juta.
   Menurut salah seorang warga setempat yang sedang membersihkan pekarangan rumahnya, melihat api pertama kali membakar kandang ayam potong milik Suwito, mengetahui hal tersebut, saksi bergegas memberitahu pemilik kandang.
   Mengingat material kandang ayam terbuat dari bambu dan welit yang mudah terbakar, membuat api cepat membesar dan merembet ke sebelah timur serta membakar kandang ayam milik Fanani yang berukuran 8x40m yang juga terbuat dari bambu dan atap welit.
   Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi membenarkan terjadinya kebakaran pada Senin (16/8) sekitar pukul 05.30 WIB.
   "Tiga unit mobil Damkar yang langsung bergerak ke TKP berhasil memadamkan api dalam waktu kurang lebih satu jam, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini", ujar Iwan Setyo Budi pada awak media.
   Dari dugaan sementara api berasal dari korsleting blower di kandang dan menjalar cepat, namun untuk kepastian lebih lanjut, masih menunggu penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Ngadiluwih. BON.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.