Dandim 0317/TBK Gagas Program Sedekah Subuh Bagi Masyarakat.

HUT TNI KE- 77

KARIMUN. suryapos.id Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto SE menggagas kegiatan “Sedekah Subuh” yang merupakan aksi pembagian sembako yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah tugas masing-masing bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
 
Aksi berkesinambungan ini diharapkan dapat menopang kehidupan masyarakat pada masa-masa sulit ditengah Pandemi Covid-19, yang pelaksanaannya dilakukan setiap hari waktu subuh, para Babinsa akan mendatangi masyarakat dan memberikan sembako.
 
Selain manfaat, Sedekah Subuh ini untuk beramal yang sangat luar biasa, tentu ekonomi masyarakat yang membutuhkan akan bisa terbantu“, ujar Dandim yang dikenal sangat dekat dengan para awak media ini.
 
 Sedekah Subuh yang dikumpulkan dari Donatur dan Prajurit TNI AD yang ada di jajaran Kodim 0317/TBK, yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
 
Kegiatan Sedekah Subuh ini akan terus berlanjut, kita samasama berjuang dalam menghadapi pandemi ini“, pungkas Agus Rediyanto.
 
Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari jajaran Kodim 0317/TBK dari program Sedekah Subuh yang digagas Dandim.
 
Saya juga berharap pada berbagai elemen masyarakat baik dari Ormas, OKP dan lainnya yang mempunyai kepedulianmungkin dapat menggerakkan donatur yang memiliki kemampuan“, ujar Orang nomor satu di Karimun ini.
 
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Sasaran dari kegiatan Sedekah Subuh ini pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 tentu sangat membantu sekali bagi masyarakat.
 
 Kami rasakan selama pandemi ini sangat sulit dalam hal memenuhi kebutuhan hidup, maka dengan bantuan dari bapakbapak TNI ini sangat membantu sekali bagi saya“, ujar Rohani warga Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun pada awak media. 
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.