Umum  

Ceroboh Saat Menyalip Di Tikungan, Truck Gandengan Muat Tebu Terguling.

banner before

Blitar suryapos.id Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truck gandeng N 8479 UE bermuatan tebu terjadi di jalan raya Kalilegi Desa Banjarsari Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, pada Selasa (24/8) malam.
   Kejadian laka lantas ini berawal saat, truck gandeng yang dikemudikan oleh Choirul, warga Donomulyo Malang sesaat sampai di lokasi kejadian, hendak mendahului disebelah kanan kendaraan yang ada di depannya, namun naas dari arah depan muncul mobil Pajero, secara reflek pengemudi truck gandengan ini membanting stir ke kiri yang menyebabkan bagian depan truck terguling dan menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan yang menghubungkan Blitar – Malang.
   Menurut Kasi Humas Polsek Selorejo, Aipda Agus Rianto menyampaikan bahwa, pengemudi truck gandengan harusnya tidak menyalip saat di tikungan, ketika pandangan di depan tidak bebas.
   "Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi truck gandengan hanya mengalami luka-luka ringan, dan upaya evakuasi dan penanganan selanjutnya dilakukan oleh Satlantas Polres Blitar", pungkas Agus pada awak media. BON.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.