Candra Novita Terpilih Sebagai Ketua Umum MIO DIY.

banner before

Sleman SURYAPOS – Media Independen Online (MIO) Indonesia Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar pelantikan Pengurus Wilayah DIY periode 2021-2025, di Ballroom Hotel Rich Sleman, pada Rabu (10/11) sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) MIO Indonesia Ke 1.

Pelantikan Pengurus Wilayah MIO Indonesia Wilayah DIY, dihadiri juga oleh Anggota DPR RI dari F-PDIP Drs H. M. Idham Samawi, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto S.I.K., M.Sc., Ketua Umum PP MIO Indonesia AYS Prayogi, Ketua Dewan Pembina MIO Indonesia Anto Suroto dan Direktur Advokasi Deputy Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang juga sekaligus Ketua Dewan Pakar MIO Indonesia DKI Jakarta, Brigjen Pol dr. Victor Pudjiadi Sp.B., FICS., DFM.

Menurut Ketua Umum MIO Indonesia Wilayah DIY terpilih, Candra Novitra dalam sambutannya seusai penandatanganan berita acara Pelantikan Pengurus mengatakan, meski saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19, pihaknya sangat bersyukur acara pelantikan Pengurus Wilayah MIO Indonesia DIY bisa dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan ananah yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin MIO Indonesia Wilayah DIY, dengan hadirnya MIO Indonesia Wilayah DIY diharapkan nantinya dapat memberikan edukasi dan bisa memerangi berita-berita hoax yang bisa menjadi ancaman dan pertikaian diantara anak bangsa”, ujar Candra.

Lebih lanjut disampaikan oleh Candra, diharapkan kepada jajaran Pengurus Wilayah MIO Indonesia DIY agar memprioritaskan program kerja yang terarah dalam rangka jangka pendek, jangka menengah ataupun jangka panjang dalam bidang koordinasi, organisasi pembinaan maupun menggerakkan pengurus daerah, sehingga kedepan MIO Indonesia bisa hadir di seluruh Kota dan Kabupaten.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.