GPPE 2024 Surabaya
Umum  

Baliho Puan Maharani Jadi Sasaran Aksi Vandalisme Di Surabaya.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Surabaya .suryapos.id Baliho yang bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga kader PDI Perjuangan kembali mendapatkan aksi vandalisme di sejumlah tempat di wilayah Surabaya dengan ditambah coretan  tulisan PKI dan KORUPTOR.
     Pengurus DPC PDI Perjuangan Surabaya segera merespon aksi vandalisme yang dilakukan terhadap baliho Ketua DPR RI,Puan Maharani dengan melaporkan pada Polrestabes Surabaya,Senin (26/7).
      Dalam pelaporan di Polrestabes Surabaya DPC PDI Perjuangan Surabaya yang diwakili Advokat Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Surabaya,Tomuan  Sugiarto turut serta Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya,Adi Sutarwijono,Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Purwadi,Ketua PAC Bulak Banteng Riswanto juga menyertakan sejumlah baliho yang sudah dicoret sebagai barang bukti yang diambil dari berbagai titik beserta saksi-saksi yang terdiri dari Ketua PAC PDI Perjuangan Mulyorejo,Agus Basuki dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Gubeng,Sunardi.
     "Terkait kasus ini,kami akan menempuh jalur hukum,kami percayakan pada Kepolisian untuk menuntaskan kasus ini",ujar Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya pada awak media di Polrestabes Surabaya,Senin (26/7).
     Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi menyesalkan atas tindakan sejumlah orang yang tidak bertanggungjawab yang melakukan aksi vandalisme terhadap baliho Ketua DPR RI di Surabaya dan Blitar dan akan mempercayakan penanganan kasus ini pada Aparat Kepolisian. BON
Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024