GPPE 2024 Surabaya

Ahok Kunjungi Masjid Babah Alun Cilandak Jakarta Selatan.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

JAKARTA. suryapos.id Basuki Tjahaja Purnama lebih dikenal dengan Ahok mengunjungi masjid Babah Alun yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (21/8).
 
   Ahok tampak hadir bersama Deni Sumargo di masjid yang dibangun oleh Muhammad Jusuf Hamka di pinggir jalan tol Depok-Antasari, sesaat menjelang Magrib.
 
   “Hari ini adalah hari yang baik, saya mendapatkan tamu kehormatan, Bapak Ahok tokoh kebhinekaan“, ujar Jusuf Hamka putra ideologi ulama Buya Hamka ini.
 
   Dalam kesempatan tersebut, Ahok berkeliling dan mengagumi arsitektur dan interior masjid yang bergaya oriental ini dan dilanjutkan dengan belanja dan ngopi bareng di Warung Pojok Halal Desari.
 
    “Semoga dengan kedatangan tokoh-tokoh yang hebat, hal ini dapat memberikan pesan yang jelas bahwa Islam itu Rahmatan Lil Alamin”, ujar Jusuf Hamka yang mulai masuk Islam pada tahun 1981.
 
   Mantan jawara di pasar baru, Jakarta Pusat ini juga berharap dengan kunjungan Ahok ke masjid seluas 200 m3 dan diresmikan pada Agustus 2020 ini, dapat membantu Upaya Pemerintah dalam menjaga Keberagaman dan Kebhinekaan yang sesuai dengan sila ke 3 dari Pancasila, yakni Persatuan Indonesia.
 
   “Ya, mana tahu setelah berkunjung ke masjid Babah Alun, Pak Ahok dan Densu memperoleh hidayah dari Allah SWT“, ujar Jusuf Hamka seperti dilansir dalam unggahan di akun Instagram resminya. BON 
Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024