Prajurit Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP, Bantu Evakuasi Truck Antar Jemput Anak Sekolah Di Perbatasan RI-PNG.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Prajurit Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP, sedang berupaya membantu evakuasi truck yang digunakan antar jemput anak sekolah di Keerom pada Kamis (16/9).

Keerom suryapos.id Sebuah mobil truck yang biasa digunakan untuk antar jemput anak-anak sekolah, mengalami kecelakaan terperosok dan nyaris terbalik di Kampung Arso II Distrik Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua pada Kamis (16/9) pagi Waktu Indonesia Timur.

Melihat kondisi mobil truck yang nyaris terbalik keluar dari jalurnya, Serka Masrum Gurendo, Personil Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP yang sedang dalam perjalanan dinas, dari Pos Kout Kampung Workwana menuju Pos Kalan Abepura, berinisiatif untuk menghentikan perjalanan dan memutuskan untuk membantu mengevakuasi mobil truck yang dikemudikan oleh Piter ini.

AYO PASANG IKLAN

Melihat kesulitan warga, Serka Masrum Gurendo dan beberapa personil lainnya berupaya mengevakuasi mobil truck dengan cara di tarik menggunakan seling oleh kendaraan dinas dari Satgas Pamtas, bersyukur mobil truck bisa dievakuasi dan kembali melanjutkan perjalanannya“, ujar Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar.

Pengemudi mobil truck, Piter menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada personil Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP, yang sudah membantu mengevakuasi kendaraannya yang sedang terperosok.

Walaupun ada tugas yang menunggu, melihat kesulitan warga maka harus diutamakan dulu untuk membantu warga, kasihan sopirnya yang kesulitan dan bingung kendaraannya tidak bisa jalan”, pungkas orang nomor satu di Yonif Mekanis 403/WP yang bermarkas di Kabupaten Sleman DIY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA