GPPE 2024
Berita  

Pom Mini Terbakar Dan Hampir Merenggut Nyawa Pemiliknya.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sumenep suryapos.id Sebuah kios pom mini dan toko aksesoris yang terletak di Jepun Timur Desa Lenteng Timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Jatim terbakar pada Jumat (20/8).
   Kebakaran pom mini dan kios aksesoris milik Suyanto (35) tahun ini berawal saat Heliyah (34) tahun, istri dari Suyanto sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) tangki pom mini miliknya lantas ditinggal untuk beli sayur yang tidak jauh dari tempat usahanya.
   "Pada saat Heliyah membeli sayur, diberitahu oleh seorang warga bahwa, BBM yang dia isikan ke dalam tangki pom mini miliknya tumpah sampai ke jalan raya", ujar AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep pada awak media, Jumat (20/8).
   Lebih lanjut diterangkan oleh Widiarti, Korban berlari menuju ke tempat pom mini miliknya untuk mematikan mesinnya, namun naas bagi korban, saat itu terjadi ledakan yang cukup keras disertai api yang membesar.
   "Menyebabkan kios pom mini dan toko aksesoris miliknya terbakar hebat, serta membuat korban mengalami luka bakar cukup parah", ditambahkan oleh Widiarti.
   Melihat kejadian ini, warga sekitar segera menyelamatkan korban Heliyah dan membawanya ke Puskesmas Lenteng, sementara warga yang lain berusaha memadamkan api dengan alat seadanya serta menghubungi pihak pemadam kebakaran 
   "Empat unit mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api, sedangkan korban yang mengalami luka bakar cukup parah, sekitar 80% dilarikan ke Puskesmas Lenteng dan direncanakan akan dirujuk ke RSI Garam Kalianget, sedang kerugian sementara ditaksir sekitar Rp 100 juta", pungkas Widiarti. BON.
Umum.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024