Perempuan Warga Tamanan Bantul Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul (DIY), SURYAPOS.id – PH (30) warga Grojogan, RT 001,Tamanan Banguntapan, Bantul nekat gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya menggunakan tali tampar plastik. Pada Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 06.15 WIB.

Menurut keterangan tertulis dari Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffrey Widnyana, jika kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar pertama kali diketahui oleh Endarno (65) yang merupakan ayah dari korban. Kaget dengan peristiwa yang terjadi, hal itu langsung dilaporkan ke Polsek Banguntapan untuk segera dilakukan tindak lanjut.

AYO PASANG IKLAN

Anggota Polsek Banguntapan bersama dengan Tim Medis dari Puskesmas Banguntapan II yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Banguntapan dan tim Inafis Polres Bantul, bahwa pada tubuh korban tidak terdapat luka ataupun tanda tanda penganiayaan.

“Atas peristiwa itu keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, karena korban sebelumya sudah sering melakukan percobaan tindakan bunuh diri,” tutup Kasi Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA