GPPE 2024 Surabaya

Pakaian Dinas DPRD Kota Tangerang Dianggarkan Rp 675 juta Pada TA 2021.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

TANGERANG.  suryapos.id Polemik pengadaan baju dinas bagi anggota DPRD Kota Tangerang yang mencapai Rp 675 juta dan terdapatnya salah satu merk yang dikenal mewah untuk dijadikan bahan pakaian dinas, menjadi sorotan dan perbincangan beberapa pihak.
 
Anggaran sebesar itu untuk pengadaan pakaian dinas bagi 50 orang anggota DPRD Kota Tangerang Tahun Anggaran 2021, yang nantinya masing-masing anggota dewan akan mendapatkan empat jenis bahan untuk lima stel pakaian dinas yakni Pakaian Sipil Lengkap (PSL) 1 stel, Pakaian Sipil Resmi (PSR) 1 stel, Pakaian Sipil Harian (PSH) 1 stel dan Pakaian Dinas Harian (PDH) 2 stel.
 
Dari 50 orang anggota dewan dengan masing-masing 5 stel pakaian maka total ada 250 stel pakaian, jika dibagi dengan anggaran yang ada (675 juta) maka akan diperoleh harga Rp 2.7 juta untuk satu stel pakaian dinas anggota DPRD Kota Tangerang.
 
Salah satu yang menjadi sorotan adalah terdapatnya salah satu merek mewah yang akan digunakan sebagai bahan pakaian dinas, yaitu Louis Vuitton.
 
Hadi Sudibjo Pokja ULP, Sekretariat Dewan DPRD Kota Tangerang mengatakan, Louis Vuitton akan digunakan untuk PDH dan ada 3 merk lain yakni Lanificio Di Calfino untuk Pakaian Sipil Resmi (PSR), Theodoro untuk Pakaian Sipil Harian dan Thomas Crown untuk Pakaian Sipil Lengkap, yang akan digunakan dalam pengadaan baju dinas TA 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024