Malam Natal 2023, Bupati Sunaryanta bersama Forkopimda Lakukan Pemantauan di Sejumlah Gereja

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Gunungkidul (DIY), SURYAPOS.id – Dalam Rangka Perayaan Natal Tahun 2023 di Kabupaten Gunungkidul, Bupati Gunungkidul bersama dengan Forkopimda dan jajaran terkait melakukan kegiatan pemantauan Malam Natal dibeberapa Gereja di Gunungkidul.

“Kali ini kita melakukan pengecekan kesiapan menjelang ibadah malam natal,” kata Bupati Gunungkidul Sunaryanta setelah melakukan pengecekan kesiapan di Gereja Santo Petrus Wonosari, Minggu (24/12/2023).

AYO PASANG IKLAN

Bupati juga menyampaikan, selain melakukan pemantauan di Gereja juga dilakukan pengecekan di pos pengamanan,

“Selain pengecekan di gereja, kita juga melakukan pengecekan di pos pengamanan Siyono dan Hargodumilah,” jelasnya,

Bupati berpesan untuk jaga kondusifitas selama libur Natal dan Tahun baru ini, agar tercipta rasa aman dan nyaman untuk semuanya.

IPTU Paryadi selaku Kapospam Hargodumilah Patuk menjelaskan, kepadatan lalu lintas mulai terlihat sejak minggu pagi dengan didominasi dari plat luar daerah,

“Dari pagi sudah terlihat kepadatan arus lalu lintas didominasi plat luar, dan selain itu sebagai kesiapan kita terlebih tepat ditanjakan kita sudah menyiapkan berbagai perlatan penunjang keselamatan salah satunya ganjal ban apabila ada kendaraan besar yang tidak kuat menanjak,” paparnya.

Turut mendampingi pengecekan Kepala Dinas Perhubungan Rakhmadian Wijayanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Johan Eko Sudarto serta pihak terkait lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA