GPPE 2024

Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship Tahun 2024 Resmi ditutup Danrem 072/Pamungkas

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta, SURYAPOS.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., secara resmi menutup Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship Tahun 2024 oleh Warung Spesial Sambal “SS” Indonesia bertempat di Stadion Mandala Krida, Jl. Kenari No.6, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Minggu, (19/5/2024).

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua peserta yang telah berkompetisi secara sehat dan sportif, serta mengajak para atlet untuk terus meningkatkan prestasi dan semangat dalam berlatih.

AYO PASANG IKLAN

Danrem mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya dan berhasil merebut juara dalam event kali ini. Manfaatkan kejuaraan ini untuk menambah semangat dan motivasi dalam berlatih guna menghadapi event turnamen yang lebih besar selanjutnya.

Kepada peserta yang belum berhasil, Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih dalam merebut prestasi yang lebih baik pada kesempatan di masa mendatang.

Mengakhiri sambutanya Danrem berharap, kejuaraan ini dapat menjadi salah satu agenda rutin dengan terus melakukan perbaikan dan pembenahan demi terwujudnya kompetisi yang semakin baik dan berkualitas.

Sementara itu, Yoyok Hery Wahyono (Pemilik Waroeng SS) mengajak untuk bersama-sama memperjuangkan agar olahraga Barebow masuk dalam kancah nasional dan internasional.

Kegiatan Closing Galdi Barebow Asia Championship Waroeng SS diikuti 401 orang peserta dari 9 negara se-Asia.

Adapun juara umum pada Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship Tahun 2024 yaitu, Juara 1 Barebow China Zhendan, Juara 2 Thailand Barebow, Juara 3 Waroeng SS Archery Indonesia dan Juara
4 Barebow Vietnam. (Penrem072PMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024