Berita  

Akibat Kompor Meleduk, 95 Rumah Terbakar Di Makasar.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Makasar suryapos.id Kebakaran hebat melanda 95 rumah komplek pemukiman Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makasar, belum diketahui secara pasti jumlah kerugian namun dipastikan mencapai miliaran rupiah.
   Api diketahui berawal sekitar pukul 10.00 WIT dari rumah seorang warga yang meninggalkan kompor dalam keadaan masih menyala dan meleduk sehingga menyebabkan kebakaran merembet ke rumah yang lainnya.
   Padatnya pemukiman penduduk dilokasi kejadian membuat petugas Damkar sedikit kerepotan dengan banyaknya warga yang berkerumun serta sulitnya akses dengan jalan yang sempit.
   Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makasar, Hasanuddin mengatakan pada awak media bahwa, terdata ada 95 rumah warga terbakar, untuk kerugian materil belum diketahui secara pasti.
   "Kami mengerahkan 22 unit mobil Damkar untuk pemadaman api dan membutuhkan waktu sekitar empat jam, saya berharap agar masyarakat tidak meninggalkan kompor atau barang elektronik dalam keadaan menyala, pastikan semua sudah mati serta aman untuk ditinggalkan", pungkas Hasanuddin. BON.
Umum.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA